Emma Watson Sekarang

Sukses berperan sebagai Hermione dan Harry Potter lantas tak membuat Emma Watson dan Daniel Radcliffe senang begitu saja. Pasalnya, keduanya sempat menolak bermain kembali di episode ketiga Harry Potter,

Baru-baru ini, produser dari film Harry Potter, David Heyman, mengatakan bahwa semua aktris dan aktor tidak mengalami masalah hingga film yang kedua. “Lalu kami harus negosiasi ulang setiap waktu, ” ucapnya.

Berita

Alasan utama bagi sang aktris utama, Emma Watson, ia tidak ingin melanjutkan perannya sebagai Hermione Granger adalah karena dirinya ingin fokus kepada dunia akademisnya.

Emma Watson Dapat `lampu Hijau` Dari Orangtua Pacar

Sedangkan untuk pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengaku sendiri hampir tidak melanjutkan keterlibatannya setelah seri ketiga Harry Potter, The Prisoner of Azkaban.

“Jadi setiap waktu selalu ada negosiasi. Bukan masalah keuangan, tapi lebih pada, ‘Apakah saya ingin terlibat dengan ini?’ Kami harus lebih sensitif akan kebutuhannya dan memahami betapa pentingnya sekolah bagi dirinya.”

“Dan kami harus mendengarkan. Dalam posisi kami, tidak bisa mendikte tapi kita mendengarkan. Tapi saat itu merupakan titik kritis. Saya sangat menghormatinya, mendukungnya. Dia sangat cerdas, selalu cerdas, dan bekerja keras, ” tambahnya.

Emma

Aktor Ini Nolak Adegan Ciuman Dengan Emma Watson

Sedangkan Radcliffe mengungkapkan sendiri niatannya tersebut dengan mengatakan, “Setelah film ketiga, saya pikir jika saya punya waktu untuk keluar, itulah saatnya. Akan ada cukup waktu untuk aktor lain masuk dan membentuk dirinya sendiri.”

“Lalu sejenak saya berpikir, jika saya melakukan itu semua, akankah saya bisa pindah ke hal lain atau saya harus memulai hal baru sekarang?” kata Radcliffe. “Dan sebenarnya tidak banyak peran yang besar di luar sana untuk para remaja, yang tentu saja tidak sebagus Harry Potter.

Emma

Dirinya pun menyadari bahwa Harry Potter akan selalu ada di dalam dirinya. Radcliffe mengatakan, “Ini akan seperti... Paul McCartney mungkin sudah melakukan banyak hal lainnya, tapi orang akan selalu membicarakannya dengan The Beatles.”

Emma Watson Pernah Berkeinginan Mundur Dari Harry Potter

“Ini merupakan kenyataan hidup, tidak bisa ditolak. Saya harus sadar bahwa saya terlibat dengan hal yang bagus dan saya melakukannya untuk industri film Inggris. Mungkin saya tidak selalu senang dengan pekerjaan yang dilakukan, tapi kesempatan itu telah membuat saya menempa karir diri sendiri dan itu menakjubkan.” (Ars)

Fakta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

“Ini merupakan kenyataan hidup, tidak bisa ditolak. Saya harus sadar bahwa saya terlibat dengan hal yang bagus dan saya melakukannya untuk industri film Inggris. Mungkin saya tidak selalu senang dengan pekerjaan yang dilakukan, tapi kesempatan itu telah membuat saya menempa karir diri sendiri dan itu menakjubkan.” (Ars)

Fakta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.